Mainkan / jalankan game onet di win 7

     Tau game yang satu ini? Game yang mampu membuat mata kamu semakin minus; atau membuat kamu gemetaran kalau line time-nya sudah hampir habis Yup, apalagi kalau bukan Onet. Game yang akan mengasah kecepatan kamu mencari gambar pokemon-pokemon yang sama, baik secara horizontal, vertikal maupun diagonal dan sekaligus membuat kamu penasaran jika gagal melewati suatu level.





     Jujur saja, biasanya di sela-sela kesibukan saya sering memainkannya. Hanya sekedar mengisi waktu luang atau menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas yang menuntut saya sering duduk di depan komputer. Saya sendiri belum pernah menamatkannya hingga level terakhir. Lebih sering gagal di level pertama  Maklum, saya memang memainkannya bukan untuk menyelesaikannya.

     Nah, bagi kamu yang punya rutinitas seperti saya, tidak ada salahnya mencoba memainkannya. Dijamin kejenuhan kamu akan buyar seketika. 100% jaminannya, kalau bukan jadi stress gara-gara tidak mampu menyelesaikan suatu level 
     Untuk memainkannya di Windows 7, game Onet ini membutuhkan file msvbvm50.exe yang dapat Anda download pada link di bawah ini. Jadi Anda harus menginstal file ini terlebih dahulu sebelum menjalankannya di Windows 7.


Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini