Satu Juta

seorang lelaki menatap seorang wanita yang punya Pantat
(bokong) yang bagus dan seksi. Kemudian lelaki tersebut
mendekati sang wanita;

Lelaki : "Maaf Nona pantat nona seksi sekali, gimana kalo
saya tepuk sekali dan saya bayar satu juta"
Wanita (dengan nada tinggi) : "Enak aja...emangnya saya
cewe apaan..!!".
Lelaki; "Tapi nona cuma satu tepukan dan satu juta.. setelah
itu selesai..."
Wanita itu berpikir sebentar kemudian : "Okelah tak ada
salahnya...(kan cuma satu tepukan dan satu juta bukan uang
sedikit)..Tapi jangan disini..kita cari tempat yang agak sepi...."
Ditempat sepi........
Lelaki tersebut mengelus-elus pantat wanita tersebut sambil
memejamkan mata...
Sang wanita kemudian menunggu agak lama kemudian...
" Ayo tepuk pantatku......!!!"
lama kemudian lelaki tersebut berkata
"Coba kalo gua punya duit sejuta gua tepok ni pantat"....

Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini