TCP Optimizer


Password : karmaus
Aplikasi TCP Optimizer ini dirancang dengan rancangan yang sangat  bagus, yang dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan tes dan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, tetapi aplikasi TCP Optimizer
Terbaru ini membutuhkan seorang operator yang berpengalaman untuk bisa menjalankannya. karena untuk pengguna awam yang tidak pernah mengoperasikannya akan sedikit mengalami kesulitan.
Kita dapat  menemukan TCP Optimizer terbaru dengan sangat mudah. Anda tinggal membuka file exe-nya, dan pada antarmukanya terdapat  6 tab yang disajikan dengan  pengaturan umum hingga untuk tingkat mahir. Disana terdapat Sebuah alat untuk menemukan paket nonfragmen system terbesar yang ada pada sistem anda, kalkulator untuk mencari nilai RWN Anda, tes latency, dan editor Windows Registry. Jika Anda tidak mempunyai idea apa yang dilakukan pada pengaturannya, aplikasi TCP Optimizer Terbaru ini mungkin kurang cocok untuk Anda. Jika Anda mempunyai pengalaman yang lebih, tutorial singkat mungkin dapat membantu Anda secara cepat untuk menemukan dan memasukkan pengaturan Registry yang tepat untuk meningkatkan kecepatan koneksi Anda.
Pengaturan dapat dengan mudah disimpan pada file backup, membuatnya  mudah untuk mencoba pengaturan yang berbeda, dan kembali jika Anda ingin memperlambat koneksi Anda. File bantuan juga memberikan Anda informasi dasar, walaupun system administrasi tidak mengetahui sebelumnya.

Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini