Kumpulan Teka Teki

Siapa yang lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang



Jari apa yang paling terkenal?
Jari Klingking Park

Kalo turun lama kalo naik cepet?
Ingus

Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)? 
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,
GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
 
Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang? 
Petugas jalan tol

Untuk siapa Adzan Magrib itu?
Untuk Jakarta dan sekitarnya

Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Kenapa kalau kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah

Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

Apa kepanjangan MZ dibelakang nama da"i kondang Zainuddin MZ?
Memang Zainuddin

Apa bedanya SPMB dengan STMJ?
SPMB: Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
STMJ: Seleksi Tenerimaan Mahasiswa Jaru

Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

Kentang apa yang di sukain anak-anak?
Kentang kintung kintang kintung

Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

Kalong apa yang pinter Ngaji sama Ceramah?
Kalonggak Zainuddin MZ, ya Muhammar ZA

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
”Merek” celana dalam

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain bola?
Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja...

Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet… elo kali yang tau jawabannya…

Kenapa wanita suka pakai CD warna hitam?
Karena untuk menyatakan belasungkawa terhadap yg lemas dan terkubur didalamnya.

Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake’ jenggot lagi.

Binatang apa yang paling berbahaya?
Ayam Bakar Jakarta

Beli barang apa yang nggak bisa milih?
Beli barang yang udah tinggal satu

Apa persamaan bis kota dan sawah?
Sama-sama bisa dibajak

Mangga apa yang menakutkan?
Manggaruk pantat macan kelaparan

Cuman keliatan matanya doank, jalannya satu kaki. Apaan hayo?
Ninja nginjek paku

Kenapa kita harus minum air 8 gelas sehari?
Karena kita tidak punya punuk seperti unta

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan 

Item putih merah, larinya kenceng. Apaan tuh?
Zebra abis kerokan.

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.                              

Artikel Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini