Napi Maho

Seorang pria melarikan diri dari penjara setelah 15 tahun. Dia menerobos masuk ke dalam sebuah rumah untuk mencari uang dan senjata tetapi malah menemukan pasangan muda di tempat tidur.

Dia memerintahkan mereka untuk bangun dari tempat tidur dan pindah ke kursi, lalu mengikat gadis itu ke tempat tidur dan menindih gadis tersebut, dan mencium lehernya, lalu bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Sementara itu sang suami memberitahu istrinya: "Dengar, orang ini seorang narapidana melarikan diri, melihat pakaiannya Dia mungkin menghabiskan banyak waktu di penjara dan belum melihat seorang wanita, dia mungkin melihat bagaimana aku mencium lehermu!

"Jika dia ingin s*x, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan apapun yang ia katakan. puaskan lah dia walaupun kamu tidak mau. Orang ini pasti sangat berbahaya. Jika dia marah, dia akan membunuh kita. Jadilah sabarlah sayangku. Aku mencintaimu. "


lalu istrinya menjawab:... "Dia tidak mencium leher saya Dia berbisik di telingaku Dia bilang dia gay, dia pikir kau imut, dan bertanya apakah kita punya vaseline lalu saya mengatakan bahwa ada di kamar mandi. tabahlah sayangku Aku mencintaimu juga!.! "


Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini