11 Profesi TI Paling Dicari di Tahun 2011

     Bagi anda yang ingin bersaing di Dunia IT anda harus mencoba profesi TI dibawah ini agar kita bisa bersaing di kancah dunia ti. Inilah 11 Profesi TI Paling Dicari di Tahun 2011 yang saya kutip dari Computerwrold.

1. Programming and Application Development Pemrograman dan Pengembangan Aplikasi


Sekitar 47% dari responden survei yang mengatakan mereka berencana untuk menyewa profesional TI di tahun depan akan mencari orang-orang dengan keahlian pengembangan program atau aplikasi.Selain itu, laporan Monster.com bahwa tiga perempat dari 245 manajer HR dan perekrut itu disurvei dalam rencana Mei untuk merekrut staf TI dengan keahlian aplikasi pada akhir tahun ini.
"Mereka keterampilan terpisah dari aplikasi bisnis perusahaan," kata David Foote, CEO dan pejabat kepala penelitian di Foote Partners LLC di Vero Beach, Florida Dalam pasar yang volatile, perusahaan harus cepat reposisi, serta menggunakan IT untuk mengembangkan bisnis melalui produk baru dan inovasi. Jadi "RAD, pemrograman cepat dan gesit pemrograman tampaknya akan kembali. Perusahaan yang mulai meningkat beberapa gaji mereka [di daerah], yang berarti mereka mencari kemampuan lebih di perusahaan mereka," katanya.


2. Project Management Manajemen Proyek


Kathleen Kay telah menempatkan manajer proyek di bagian atas daftar itu mempekerjakan 2011 sebesar Comerica Bank . Dengan beberapa 140 proyek TI di jadwal, dia akan membutuhkan orang untuk mengawasi inisiatif Web dan mobile, manajemen treasury peluncuran produk dan warisan refresh aplikasi, antara upaya lain.
Bank yang berbasis di Dallas akan mengisi kebutuhan itu dengan merekrut orang-orang baru dan pelatihan kembali karyawan yang ada. "Kami sangat bersemangat tentang investasi pada orang-orang kami dan memastikan mereka tetap up untuk mempercepat keterampilan dengan teknologi", kata Kay, wakil presiden senior dari layanan teknologi bisnis.
Orang dengan keterampilan manajemen proyek akan dicari oleh 43% dari responden survei 's Computerworld yang berencana untuk membuat karyawan baru, dan oleh lebih dari setengah dari mereka yang disurvei oleh Monster.com.


3. Help Desk/Technical Support Help Desk / Dukungan Teknis


Hanya 20% pelanggan Microsoft telah dikonversi ke Windows 7 pada Juli 2010, menurut Microsoft. "Itu daun 80%. Mereka harus pindah. Ini bukan soal pilihan," kata Willmer. Itu mungkin menjadi salah satu alasan mengapa help desk dan keterampilan dukungan teknis akan tinggi-prioritas di tahun 2011 sebesar 42% dari survey-taker yang mempekerjakan.
Apa lagi, konversi besar seperti orang-orang di arena pelayanan kesehatan, didorong oleh mandat EHR, memerlukan banyak dukungan help desk bagi pengguna. "Ini bukan hanya orang yang melakukan password resets. Mereka mungkin secara teknis cerdas serta memiliki latar belakang perawatan kesehatan," tambah Willmer.


4. Networking Jaringan


Jaringan keterampilan dalam permintaan antara 38% dari responden survei Computerworld yang mengatakan bahwa mereka sedang menyewa. Dan orang-orang pekerjaan diidentifikasi sebagai yang paling menantang untuk mengisi survei Robert Half Teknologi CIO 1.400.
"Jaringan terkait erat dengan virtualisasi," kata Willmer. "Mencari seseorang dengan pengalaman virtualisasi dan kemampuan untuk mengubah lingkungan nonvirtual ke dalam lingkungan virtual mungkin adalah alasan terbesar" beberapa keterampilan jaringan yang sulit ditemukan.


5. Keamanan


"Keamanan adalah satunya kawasan keterampilan bersertifikat TI yang tidak pernah memiliki seperempat negatif selama ini seluruh resesi," kata Foote. "Kami tidak pernah memiliki periode tiga bulan dengan kerugian atau penurunan premi bagi orang-orang ini." Permintaan yang didorong oleh kebutuhan kepatuhan peraturan dan permintaan pelanggan untuk perkakas dengan built-in fitur keamanan.
keterampilan keamanan berharga termasuk keahlian dalam identitas dan manajemen akses, ancaman dan penilaian kerentanan, enkripsi, pencegahan kehilangan data, analisis kejadian, pemerintahan, kepatuhan dan audit, biometrik, konten Web penyaringan, perlindungan untuk sistem voice-over-IP dan dukungan e-discovery untuk litigasi.

6. Data Center


Dari responden survei Computerworld yang akan mempekerjakan di tahun berikutnya, sekitar 21% menyatakan bahwa keterampilan data center, termasuk pengalaman penyimpanan, akan berada di atas permintaan.
"Penyimpanan menjadi lebih penting karena kita pergi ke jaringan-attached storage [dan storage-area jaringan," kata Suzanne Gordon, CIO di SAS Institute Inc di Cary, NC Menemukan orang dengan keahlian di bidang penyimpanan tertentu adalah penting, dia mengatakan , "tetapi mereka juga harus mampu melangkah mundur dan melihat secara strategis:? Apakah kita menempatkan hal yang benar di tempat yang tepat, dan menghabiskan jumlah uang yang benar untuk keselamatan dan cadangan berbagai jenis data"


7. Web 2.0


Pekerja IT dengan generasi Web keterampilan-berikutnya juga akan dicari pada 2011, sesuai dengan 17% dari responden s 'Computerworld yang berencana untuk menambah staf baru di tahun depan. Hot Web 2.0 skills include expertise in Adobe Flex, JavaScript, Adobe Flash, AJAX and JavaScript Object Notation. Hot Web 2.0 keterampilan termasuk keahlian dalam Adobe Flex, JavaScript, Adobe Flash, AJAX dan JavaScript Object Notation.
Dalam industri jasa keuangan, misalnya, "adalah produk Web dan mobile besar," kata Comerica's Kay. "Kami memiliki beberapa proyek yang sedang berjalan yang diarahkan sekitar membuktikan lebih lanjut fungsionalitas web dan mobile."


8. Telekomunikasi


At Palmetto Health in Columbia, SC, Michelle Edwards wants to hire staff with skills in unified communications. Pada Palmetto Kesehatan di Columbia, SC, Michelle Edwards ingin mempekerjakan staf dengan keterampilan dalam komunikasi terpadu. The health care provider is seeking people who can design an infrastructure and integrate various communications tools, including instant messaging, IP phones and remote access. Penyedia perawatan kesehatan sedang mencari orang yang dapat merancang infrastruktur dan mengintegrasikan berbagai alat komunikasi, termasuk instant messaging, telepon IP dan akses jarak jauh.
"In a hospital, you have urgent needs for patient care, on-call needs and remote needs. We want to make sure we understand all those needs," as well as the security issues around those communications devices, says Edwards, senior vice president and CIO. "Di rumah sakit, Anda memiliki kebutuhan yang mendesak untuk perawatan pasien, on-call kebutuhan dan kebutuhan remote Kami ingin. Untuk memastikan bahwa kami memahami semua kebutuhan tersebut," serta masalah keamanan di sekitar alat-alat komunikasi, kata Edwards, wakil presiden senior dan CIO.
Some 16% of Computerworld 's survey-takers who plan to hire will be looking for telecommunications skills into 2011. Sekitar 16% dari survei Computerworld '-taker yang berencana untuk menyewa akan mencari keterampilan telekomunikasi ke 2011.


9. Business Intelligence


Sebagai data berproliferasi dan departemen TI mencari cara untuk berkontribusi pada profitabilitas perusahaan, bisnis intelijen keterampilan akan sangat dicari-setelah tahun 2011, menurut 13% responden survei.
Palmetto Kesehatan menggunakan sistem EHR dan staf telah "sangat bagus tentang menempatkan informasi dalam, tapi kami belum melakukan serta mengambil data dan membuat sesuatu yang berguna," kata Edwards. "Kami dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menyajikan informasi yang kita menangkap" dan berbagi melalui jaringan pertukaran informasi kesehatan di seluruh negara bagian, ia menambahkan.


10. Kolaborasi Arsitektur


Kolaborasi keahlian arsitektur yang tinggi pada Campbell Soup Co daftar 'keterampilan panas, kata Donna Braunschweig, direktur senior TI, portofolio perusahaan dan strategi. Perusahaan terus-menerus melihat "bagaimana kami dapat membantu pengalaman pengguna akhir lebih baik dengan memahami bagaimana hal-hal seperti portal, Web dan audio dapat mengintegrasikan, dan apa yang perlu terlihat seperti untuk dapat memiliki kolaborasi yang lebih baik di seluruh perusahaan?" she says. katanya.


11. Bisnis ketajaman dan Keterampilan Komunikasi


Anda tidak akan menemukan ini dalam TI judul pekerjaan, tetapi pada tahun 2011 sebagian besar perusahaan akan mencari karyawan IT yang memahami bisnis dan dapat mengkomunikasikan konsep teknis untuk unit bisnis dan pelanggan.
Campbell membutuhkan karyawan IT untuk memiliki empat jenis kompetensi: ketajaman bisnis dan keuangan, kedalaman fungsional, keterampilan kepemimpinan dan pikiran set-global."Kadang-kadang orang berpikir TI hanya sebagai keterampilan teknis, dan tidak," kata Braunschweig.
Pada HealthAlliance, Thompson merekrut staf TI yang bisa berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan dan tertulis. "Saya juga ingin memiliki referensi dari seseorang yang tahu bagaimana Anda berbicara tentang masalah IT kepada orang-orang yang tidak komputer cerdas," tambahnya.
Secara keseluruhan, prospek untuk 2011 tetap stabil, dan TI kelompok akan membutuhkan tenaga kerja yang keterampilan dapat membantu mereka beradaptasi dengan kondisi pasar yang berubah dengan cepat.



Artikel Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini