Ada apa dengan Cinema31 dan the hack3r ??????

 

   Baru tadi ada kawan yang bertanya kenapa kedua situs download film itu tidak bisa di buka,,,, aneh emang,,,,,, apa di banned ya?????

Cinema31
the hack3r

     Tapi tenang aja,,, masih banyak kok situs2 yang menyediakan link2 download film secara gratisssssss,,,,,, kwakakaaaaaaa 

Sinema 31
Ganol
Film Unduh
Freemoviefreak
Teater Sahabat


Update :
cinema3satu balik lagi

Artikel Lainnya



4 komentar:

Anonim mengatakan...

g jelas emg, kemana raibnya....

karma us mengatakan...

Itulah,,, kasihan yang baru download film setengah,,,, kwakakaaaaaa

Boy's Notes mengatakan...

yah.. the hacker di tutup.. padahal sering donlot disitu.. :D

karma us mengatakan...

tenang gan,, kan masi bnyak tempat download yang lain !!!!

Poskan Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini