Keunggulan dan Kekurangan Firefox 4

KEUNGGULAN

1.Peningkatan Peforma 

     Dengan start-up yang lebih cepat, grafis rendering yang cepat dan kecepatan beban pada load halaman, Firefox 4 penuh perbaikan kinerja utama Anda dan akan terlihatlangsung.
     Dari kompartemen mengintegrasikan dan lebih efisien mengelola objek JavaScript untuk mendukung ECMAScript5 dan membangun merek baru JägerMonkey mesin JavaScript. DKesimpulanya adalah dengan penggunaan proses memori komputer yang kecil, Firefox 4 siap mempercepat kinerja browsing anda.

2.Powerfull Personalization 

     Dengan bar yang lebih disempurnakan dari versi sebelumnya. Firefox memberikan kemudahan dalam menakses dan menata konfigurasi yang anda sukai.
    Dan telah tersedia persona baru yang ditambahkan sehingga dapat menjadikan kegiatan internet anda lebih berwarna.
    DItambah Add-ons yang semakin lengkap di Firefox 4 ini dapat beguna bagi anda.

3.Web Acceleretion 

     Dengan penyesuaian Firefox terhadap pengembangan tekhnologi semakin jelas pada Firefox 4 ini. Banyak sekali penyempurnaan pada sisi web ini, seperti :
    * Newest Web Technologies
    * Upgrading Forms
    * WebM and HD Video
    * Parser
    * IndexedDB
    * Next-Generation Graphics
    * Enhanced File API
    * Stylin’ Pages with CSS3
    * Audio API
    * Multi-touch Support
    * Web Console



KEKURANGAN


Hanya saja ada beberapa add-ons yang versi terbarunya belum kompatibel dengan Firefox 4 ini, misalnya service social bookmarking, Delicious Bookmarks 2.1.106. RealPlayer Browser Record Plugin 1.0 dan NoScript 2.0.9.9 add-ons yang cukup popular juga tidak compatible. Bagi web developer tidak perlu khawatir, karena add-ons "wajib" seperti FireBug, Web Developer, User Agent Switcher atau YSlow berjalan dengan baik.

Kekurangan kecil lain adalah pengguna tidak bisa select address bar langsung dengan menekan tombol F6 (di versi 3.6 bisa), bagi pengguna yang terbiasa jarang menggunakan mouse hal kecil ini cukup menggangu.

Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini