List Penyedia Domain Gratis ( Free )

     Berikut ini adalah list domain gratis yang ada, semuanya bisa didaftarkan tanpa perlu adanya biaya sepeserpun, bahkan beberapa diantaranya memberikan dolar dengan program referral. Fitur standar dari penyedia list ini seperti DNS zone records (A, NS, CNAME, MX, TXT), nameserver lookup, atau URL forwarding gratis.



1. CO.CC
Ini adalah penyedia domain gratis asal Korea. CO.CC sangat terkenal karena dia menawarkan domain gratis yang mudah dihafal. Tersedia juga program Referral dengan pemberian komisi sebesar 40% untuk Premium Domain yang dibeli karena rujukan anda, dan $ 0.1 untuk setiap pendaftaran akun gratis baru. 100% gratis dengan pendaftaran 4 domain baru. Anda juga bisa mendonaikan $10 untuk mendapatkan domain tak terbatas. Domain ini sangat cocok bagi orang Indonesia dikarenakan Indonesia merupakan pengguna terbanyak domain CO.CC.
Klik DISINI untuk mengunjungi

2. UNI.CC
Ini adalah penyedia domain gratis yang tergolong tua, namun namanya tidak begitu terkenal. Jika kita memakai layanannya, kita hanya perlu menempelkan backlink kecil di situs kita. UNI.CC mulai beroperasi sejak 1999.
Klik DISINI untuk mengunjungi

3. CZ.CC
Penyedia domain gratis ini terbilang baru dengan beroperasi sejak 2009. Walaupun baru, namun CZ.CC menyediakan berbagai fitur yang sangat menarik seperti; Program Affiliate, situs periklanan sendiri mirip seperti Google Adsense. CZ.CC juga membolehkan domain hanya dengan 3 karakter. Menariknya, anda akan langsung mendapatkan $1 begitu mendaftarkan diri. Gratis!
Klik DISINI untuk mengunjungi

4. EU.TV
Penyedia layanan domain gratis ini juga memberikan fitur dan layanan standar layaknya penyedia domain gratis lainnya. Anda bia mendaftarkan 3 domain gratis dengan akun gratis. Domain diperbarui setiap tahun dengan tanpa biaya.
Klik DISINI untuk mengunjungi

5. CO.TV
Penyedia layanan domain gratis ini identik dengan EU.TV dikarenakan fitur dan desain halamannya sangat mirip, kemungkinan besar berasal dari perusahaan yang sama. Domain diperbarui setiap tahun dengan tanpa biaya.
Klik DISINI untuk mengunjungi

6. RR.NU
RR.NU menawarkan domain gratis dari Sitelutions. Mereka menyediakan url redirection atau forwarding, atau modifikasi berbagai DNS Records, termasuk NS Records, meskipun opsi terakhir ini tersembunyi dalam “advanced configuration”.
Klik DISINI untuk mengunjungi

7. EU.ORG
EU.ORG merupakan salah satu perintis domain gratis. Hadir sejak tahun 1995, mereka menyediakan bebas sub domain ini ditujukan bagi semua orang, yang tidak dapat membeli domain sendiri, dan penyedia ini berafiliasi dengan Uni Eropa.
Klik DISINI untuk mengunjungi

8. YI.ORG
Anda dapat memiliki subdomain YI.ORG menunjuk ke situs Web Anda yang sudah ada atau yang akan dibuat. Antarmuka YI.ORG memungkinkan situs web untuk Forwardeng, atau membuat DNS Records. Tapi pada saat tulisan ini dibuat, YI.ORG tidak menerima pendaftaran baru.
Klik DISINI untuk mengunjungi

9. BEE.PL, OSA.PL, BIJ.PL
Domain diatas dan beberapa domain gratis Polandia lainnya. Website dan pendaftaran dalam bahasa Polandia, tetapi dengan bantuan Google Translate, kita dapat menemukan panel kontrol domain dengan mudah. Situs web yang sangat profesional dalam pelayanannya.
Klik DISINI untuk mengunjungi

10. BIZ.LY
Penyedia layanan ini sebenarnya adalah perusahaan web hosting. Disamping memberikan nama yang pendek, BIZ.LY juga menyediakan hosting gratis.
Klik DISINI untuk mengunjungi

11. XE.CX, 0TO.EU, MX.AM
Domain diatas dan beberapa domain gratis lainnya merupakan layanan milik CreateNic.de. Tentu saja website berbahasa Jerman, tetapi kita tetap dipermudah untuk menggunakan layanannya dengan bantuan terjemahan dari Google Translate. Dukungan layanan sangat cepat dan fleksibel, baik melalui tiket ataupun forum.
Klik DISINI untuk mengunjungi

12. Dot TK (.TK)
Awalnya .TK hanyalah penyedia domain redirect biasa. Namun kali ini .TK support untuk custom domain seperti list diatas.  Jadi jika kamu membuat web dengan custom domain .TK, maka susunannya akan jadi seperti ini : http://www.alamatkamu.tk/judul-artikel-kamu/, keren bukan?
klik DISINI untuk mengunjungi.

13. CX.CC
Domain gratis kali ini berekstensi CX.CC (namasaya.cx.cc), sebuah ekstensi domain yang cukup cantik, mengingat hanya menggunakan dua huruf dibawah ccTLD .cc (Cocos Island).
Klik DISINI untuk mendaftar.

14. VV.CC
Kali ini adalah dari VV.CC (namamu.vv.cc). Domain yang satu ini lebih cantik menurutku ketimbang beberapa yang lainnya.
Klik DISINI untuk mendaftar.

==========
Note :  List ini tidak mencantumkan daftar free domain yang hanya menyediakan fitur URL Redirect, URL Cloaking. Jika kamu punya daftar baru lagi, silahkan tambahkan di komentar dibawah :




Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini