Sutjiwo tedjo - Pada Suatu Ketika

Wong takon
Wong sing tur kan angkoro
Antarane riko aku iki



Sumebar ron ronane koro
Janji sabar
Sabar sak wetoro wektu

Kala mangsane
Titi kolo mongso

Reff
Pamudjiku ti biso
Sinutra korban jiwanggo
Pamungkase kan tur angkoro
Titi Kolo mongso

Arti Lirik Pada Suatu Ketika
Orang orang bertanya
Kapan angkara murka berakhir
Diantara kau dan aku

Tersebar daun daun kara
Bersabarlah untuk sementara waktu

Suatu ketika,
Pada suatu ketika

Reff:
Doaku semoga
Semakin berkurang korban jiwa raga
Pengakhir angkara murka
Pada suatu ketika

Arti Lirik Versi Mbah Tedjo
Wong takon wosing dur angkoro
(sampai kapan angkara murka ini mereda)
Antarane riko aku iki
(redanya angkara murka di antara kau dan aku, kita,kami)
Sumebar ron-ronane koro,janji sabar,sabar sakwetoro
(tersebar daun2 kara,bersabarlah utk sementara,kekasih)

Reff:
Pamujiku dibiso,sinudo korban jiwanggo
(semoga makin berkurang korban jiwa raga)
Pamungkase kang dur angkoro, titi kolo mongso
(Pengakhir angkara murka)

untuk mp3nya :


Untuk Videonya bisa dilihat disini

Artikel Lainnya



1 komentar:

Anonim mengatakan...

sumebar ron-ronane koro :bertebaran daun-daun perkara
pendapat saya begitu min

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini