Trik Update IDM Full version tanpa perlu registrasi

     Mungkin banyak diantara agan yang kalau koneksi idm ke internet minta update dan kalau di update langsung deh Program IDM agan kena block dan gak bisa di pakai karena meminta registrasi ulang untuk dapat digunakan kembali.

      Untuk mengatasi hal tersebut saya mau memberikan sedikit trik, agar program tersebut dapat digunakan kembali tanpa perlu susah-susah mencari serial number atau crack.


1. Buka Program IDMnya.
2. Pastikan IDM anda update, kalau belum buka menu Help klik check for Updates.
3. Kemudian ketik regedit pada run yang ada pada panel Start Windows anda.
4. Buka HKEY_LOCAL_MACHINE, SOFTWARE, disitu agan akan menemukan Internet Download Manager
5. Klik pada bagian Serial dan Hapus nomor serial tersebut.
6. Close Regedit dan coba cek IDM agan sudah full version.

Artikel Lainnya



2 komentar:

BaGaZ |ZZZZ!!! mengatakan...

gan ,gw mau nanya ,klau pingin pos komentar nya muncul kaya agan ,gmna gan,tolong bantu gan

karma us mengatakan...

emang punya agan munculnya gimana??? ini ane pakai bawaan blogger!!

Poskan Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini