KGB Archiver (Compressor paling Hebat)

KGB Archiver mengklaim sebagai alat kompresi file dengan rasio tertinggi dalam mengurangi ukuran file.


     Program, yang bekerja dengan modus antarmuka wizard memungkinkan Anda membuat file ZIP, dan juga dalam format KGB ekstensi berpemilik. Kompresi menggunakan algoritma AES-256 dan memungkinkan sandi-melindungi file.

Mengompresi file yang sangat besar yang dikompres sampai 18 gigabyte hanya 95 MB

    Ini mengkritik kekuasaan mengompresi dan besar dan winrar zip tapi tidak seperti itu bekerja dengan ekstensi lebih sedikit tetapi dikompresi hingga maksimum

     KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi. Sayangnya, meski kompresi tinggi jangkauan rasio, yang memiliki persyaratan perangkat keras yang tinggi (saya sarankan prosesor dengan 1,5 GHz dan RAM 256MB minimum yang dipersyaratkan) Salah satu keuntungan dari KGB Archiver juga merupakan enkripsi AES-256 yang digunakan untuk mengenkripsi file. Ini adalah salah satu encryptions terkuat yang dikenal manusia.

KGB Archiver adalah kompresi file gratis yang dibuat oleh Tomasz Pawlak.
1. Memungkinkan Anda untuk mengelola file zip, di samping format sendiri, KGB.
2. High kompresi.
3. Enkripsi AES-256.
4. Kemampuan untuk membuat arsip self-extracting.

     KGB Archiver adalah alat untuk kompres dan dekompresi file dengan tingkat kompresi sangat tinggi. Melampaui serupa utilitas lain, seperti format 7zip atau UHarc.

      Counterpart untuk tingkat kompresi besar dicapai, adalah bahwa hal itu membutuhkan lebih banyak waktu dan RAM untuk memampatkan file. Penulis merekomendasikan setidaknya frekuensi clock prosesor 1,5 GHz dan 256 MB RAM.

      Salah satu keuntungan dari KGB Archiver adalah algoritma kompresi, PAQ7 (diluncurkan pada bulan Desember 2005, dengan versi sebagai PAQ8, yang dapat digunakan di masa depan). Algoritma ini telah mencapai Hadiah Hutter, sebuah penghargaan yang mengakui perkembangan kompresi data lossless. AES-256 juga menggunakan untuk mengenkripsi file. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi yang paling kuat dikenal.


     KGB Archiver rasio kompresi mencapai kurang dari 12% dalam file teks. Jauh dari 24% untuk mendapatkan format Zip atau 16,2% dari format RAR. Untuk aplikasi dapat mencapai rasio kompresi 23%, sedangkan format Zip mencapai 36%.

      Ini memiliki beberapa metode kompresi berdasarkan RAM digunakan untuk kompres, di antaranya adalah: normal, rata-rata, maksimum dan ekstrim. Yang terakhir datang membutuhkan 30.000 MB memori, jumlah komputer yang saat ini hanya sedikit, selain membutuhkan banyak jam untuk metode kedua. Memungkinkan Anda untuk kompres file dengan menggunakan teknik file suara yang dapat memampatkan beberapa file yang menggunakan kompresi seolah-olah mereka adalah satu.

     Program ini kompatibel dengan Windows Vista, dan bekerja pada versi untuk Linux dan Mac OS X, (Untuk Win 7 belum di coba), yang kedua memiliki versi konsol dalam versi 1.0 beta 4. Baik versi 2, walaupun fase Beta, ia telah berhasil mempercepat kompresi waktu 8%. Di situs resmi kita dapat menemukan fitur lebih lanjut tentang program ini.

     Dalam versi 1 sudah disertakan 9 bahasa: Jerman, Inggris, Spanyol, Estonia, Perancis, Italia, Belanda, Portugis, Rumania dan Swedia. Dalam versi 2 hanya didirikan sebagai bahasa Inggris, meskipun ada patch yang mengembang dengan 9 bahasa.

Silahkan Coba Via Mediafire
 
Pass : www.karmaus.co.cc

Untuk Language nya silahkan Click disini

Artikel Lainnya



9 komentar:

wahyu mengatakan...

wah namanya keren, KGB dah serasa jadi agen rahasia Rusia aja hehe
terus berkarya sob :)

Obat Sakit 2011 mengatakan...

numpang download sob ya

Dea Bianglala mengatakan...

betul... keren namanya.. KGB.. jadi ingat film 2 spy zaman dulu

Obat Sakit 2011 mengatakan...

trims sob

nas mengatakan...

jasa buat account google adsense hanya 30rb, bisa diblog bhs indonesia, berminat?call/sms 02168936593,stelah account jd.. baru bayar..

Free Multimedia mengatakan...

blog walking happy nice day

karma us mengatakan...

all : tengkiyu2 ,,,,,
hehheeeee

Lintas Informatika mengatakan...

mantep make nih software

Belajar Seo dan Blog mengatakan...

ijin download sob...

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini