Aku

Aku benar mencintaimu,,,
Saat kau ada di sisiku kau tenangkan aku,,,
Namun bila ku terjaga dari mimpi,,,
Sadarkan aku bila pernah hilang darimu,,,
Aku lelah karna kau pergi,,,
Meninggalkan aku sendiri,,,
Mungkinkah kita harus terpisah,,,
Maafkan aku yang lemah,,,
Aku akui kebodohanku,,,
Yang selalu lukai hatimu,,,
Mungkin aku terlalu sayang,,,
Yang takut kehilangan mu,,,
Aku disini sendiri,,,,
Menjaga kesetiaan sejatiku,,,
Walau ku tau engkau tak akan peduli,,,
Betapa engkau sungguh ku kasihi,,,
Aku hidup hanya sekali,,,
Tapi akan ku coba bahagiakanmu,,,
Tapi engkau tak akan mengetahuinya,,,,
Karna ku hanya mampu melihatmu,,,
Aku telah lama berpisah dengan mu,,,
Tapi kenangan lama masih tersisa,,,
Membuatku ingin kembali,,,
Biarlah takdir ini mencari jawabnya,,,
Aku harus tega melepasmu,,,
Karena engkau telah mencintai dia,,,
Relakan semua engkau miliknya,,,
Mungkin takdir ini menjadi jalanku,,,

By :karma us

Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini