Lihatlah Aku

Kau buang cintaku,,,
Cinta yang hanya untukmu,,,
Engkau lebih memilih pergi,,,
Dengan sahabatku,,,
Selama aku lalui hari dengan cintamu,,,
Pernah terbesit tuk tinggalkanmu,,,
Apakah aku bahagia tanpamu,,,
Jika engkau hianati aku,,,
Sedih ku tau perasaanmu,,,
Saat kau tak lagi mencintaiku,,,
Tapi aku tak akan menyerah,,,
Aku khan trus pertahankan cinta ini,,,
Yang ku tau kau hanya untukku,,,
Walau ku tau badai khan menerpaku,,,
Sekeras apapun kau bunuh cinta ku,,,
Biarlah ku bertahan,,,
Bila engkau benar tinggalkan ku,,,
Aku pasti akan mencarimu,,,
Karena tak akan ku relakan dirimu,,,
Aku masih ada disini,,,
Ternyata hatimu masih untuknya,,,
Tapi cintaku mau menunggumu,,,
Aku milikmu selamanya,,,
Yakinkanlah hatimu,,,

By :karma us

Artikel Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesalahan, silahkan di isi komentarnya!!!!

Follow Me = Follow You

Like Ini